Ihwan

Ihwan

28p

29 comments posted · 8 followers · following 12

433 weeks ago @ Media Ide - WordCamp Indonesia 2010 · 0 replies · +1 points

Jadi penasaran sama penampakan WP 3.0 :D

484 weeks ago @ Ihwan dot info - Yup! coba update dikit... · 0 replies · +1 points

haha... iya nih. Jadi bingung, yg mau d post yang mana dulu :P

484 weeks ago @ Ihwan dot info - Yup! coba update dikit... · 0 replies · +1 points

Iya nih Mba' saya mengurang iklan yang mengganggu :D. Selamat datang kembali ;))

484 weeks ago @ Ihwan dot info - Yup! coba update dikit... · 0 replies · +1 points

yuhu... masih ngeDraft 'nDra :D

484 weeks ago @ agung agriza's blog - Haalloo .. · 0 replies · +1 points

Hum "aku" kan panggilan "saya" yg digunakan oleh orang jawa :)
alasan yg tepatnya ada d kamu sendiri :D

484 weeks ago @ agung agriza's blog - Haalloo .. · 2 replies · +1 points

Diblog ini untuk menyebutkan orang pertama bakal pakai -aku-, bukan -gw- kayak diblog yang dulu. Kenapa? coba tebak kalo bisa..

Karena udah beranjak dewasa mungkin ya... :D
Sip! pengguna IntenseDebate juga nih... rock on!
Welcome to the club!

484 weeks ago @ AIRWVS.COM - Super Mobile Phone App... · 1 reply · +1 points

oh opera mini ya? *berlalu*

484 weeks ago @ Ihwan dot info - Yup! coba update dikit... · 0 replies · +1 points

Eh ada kang Dony, selamat berkunjung!

484 weeks ago @ Ihwan dot info - Yup! coba update dikit... · 0 replies · +1 points

kenapa suka yg kemarin? kalo yang ini apa kekurangannya?
saya lagi persiapan bikin template bikinan sendiri nih, jadi lagi cari yang bener2 karakter sendiri :D

485 weeks ago @ Ihwan dot info - Yup! coba update dikit... · 0 replies · +1 points

nanti bahas d milist weh... kemarin dapet kabar katanya sore ini jam 7 ada peringatan tragedi AACC 1 tahun yang lalu. Saya bawa berapa nih bukunya? :P