islamthis

islamthis

23p

34 comments posted · 9 followers · following 0

11 years ago @ Indonasian.alisina.org - Jinn, Satan dan Muhammad · 3 replies · 0 points

PART 09 OF NINE
==========
al_ja
.
@ islamthis:
anda menulis:
Jadi, menurut perspektif Alquran 19-71 ini, golongan Muslim ini HANYA AKAN MELIHAT NERAKA dari suatu tempat (seperti Nabi idris), dan mereka TIDAK AKAN MASUK KE NERAKA tersebut (seperti Nabi idris). Kemudian mereka akan langsung masuk Surga (seperti Nabi idris), karena Muhammad Saw sendiri yang telah mensinyalirkan demikian, yaitu adanya segolongan manusia yang langsung masuk Surga tanpa hisab dan adzab terlebih dulu.
.
respon:
jadi nabi Idris melihat neraka dulu baru ke surga? apakah nabi Idris melihat neraka melalui kematian dulu? apakah neraka sudah ada?
.
---------------- Islamthis -------------------
.
Ya, Nabi idris melihat Neraka, yang di dalam kisahnya Nabi idris mati terlebih dahulu, kemudian dihidupkan kembali.
.
Ya, sekarang-sekarang ini Surga dan Neraka memang ude ada, ude tercipta, ude diciptakan Allah Swt di dalam alam keabadian. Dan di dalam Surga itulah Allah pingit para bidadari, dan Allah Swt larang jin di dalam bentuk apapun untuk masuk ke dalam Surga itu untuk melihat para bidadari.
.
---------------- lanjut -------------------
.
:::::::::::::::::::::::::::::::::
al_ja:
.
@ islamthis
anda menulis:
Nanti seluruh Surgawan akan dinikahkan dengan 72 bidadari, dinikahkan baik2, dan Allah akan bertindak sebagai wali nikah. So, di mana indikasi pelacurannya?
.
respon:
bagaimana dengan surgawati? dinikahkannya dengan siapa?
.
---------------- Islamtis -------------------
.
Baca di sini,
@ http://islamthis.wordpress.com/2011/08/22/adakah-...

11 years ago @ Indonasian.alisina.org - Jinn, Satan dan Muhammad · 4 replies · 0 points

PART 08 OF NINE
==========
Anda menulis:
Sementara itu, atheisme benar-benar tidak mengenal Tuhan, dengan seluruh efeknya yang ude saya sebutkan di atas. Lantas di mana letak kebenaran dari atheisme itu?
.
Respon:
Sekali lagi anda tidak mengenal Kehendak Nya karena suatu misteri. Dan anda belum membatalkan perkataan anda tersebut. Jadi apa bedanya dengan atheisme yang anda bilang benar-benar tidak mengenal Tuhan.
.
---------------- Islamthis -------------------
.
Ngobrol ama orang sotoy!

Atheisme benar-benar tidak mengenal Tuhan, kendati Tuhan ude tunjukkan perbuatanNya, pencurahanNya, pertolongaNya, mukjizatNya, pemenanganNya, pengutusan NabiNya, delele.
.
---------------- lanjut -------------------
.
::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::
Berttari
.
@ islamthis
Anda menulis:
Hubungannya apa?
.
Nanti seluruh Surgawan akan dinikahkan dengan 72 bidadari, dinikahkan baik2, dan Allah akan bertindak sebagai wali nikah. So, di mana indikasi pelacurannya?
.
Apakah karena seorang Surgawan mempunyai 72 bidadari, maka itu disebut pelacuran? Apakah Anda tidak tehe beda antara nikah dan pelacuran? Nikah adalah hubungan sex yang melalui peresmian ilahiah, hubungannya permanen, dan seimbang. Sementara pelacuran, adalah hubungan sex yang tidak melalui peresmian yang ilahiah, hubungannya tidak permanen (alias sekali pake, buang), dan hubungannya tidak seimbang: si perempuan (atau sebaliknya) diposisikan sebagai budak.
.
Jangan lihat, seolah pelacuran adalah kalau hubungan sex nya seperti gangbang, alias satu laki2 dikeroyok banyak wanita (atau kebalikannya). Kalau hubungan sex gangbang itu resmi secara ilahiah, maka itu pun namanya juga nikah.
.
Jawab:
Sepertinya anda belum melihat hadistnya.
Kalau 72 bidadari dikali jumlah muslim... Wow alloh repot ya menyediakan tempat(kamar) yang begitu banyak ya.
.
Btw, itu 72 bidadari besoknya jadi perawan lagi gunanya untuk apa ya?
.
---------------- Islamthis -------------------
.
Allah tidak akan repot menyediakan kamar atau apapun. Allah maha Kuasa.
.
Besoknya para bidadari kembali menjadi perawan, gunanya adalah untuk menunjukkan bahwa kenikmatan di dalam Surga adalah TIDAK TERBATAS untuk umatNya yang saleh selama di Dunia.
.
---------------- lanjut -------------------
.
Anda menulis:
Perempuan2?
Baru kali ini ya, kamu2 di sini ngomongnya jadi meleber ke mana2???
.
Jawab:
Kenapa? Anda jadi malu?
.
Dimana hati nurani anda? Apakah tidak memikirkan bagaimana tersakitinya perasaan perempuan mengetahui "suaminya" berindehoi dengan 72 bidadari dan mereka hanya bisa menerima nasib, apalagi menurut Muhammad Saw merekalah yang paling banyak menghuni neraka.
.
---------------- Islamthis -------------------

Baca di sini,
@ http://islamthis.wordpress.com/2012/03/23/bidadar...
@ http://islamthis.wordpress.com/2011/08/22/adakah-...
.
---------------- lanjut -------------------
.
Maaf sekali.. saya sangat menolak surga seperti itu, karena bagi saya sangat mengherankan Allah Swt mempunyai pikiran / rencana ala manusia yang hanya memikirkan nafsu.
.
Karena menurut saya, Allah yang sesungguhnya adalah Allah yang maha kudus dan suci yang jauh dari sifat-sifat jasmani.
.
---------------- Islamthis -------------------
.
Ga suka? Yaw ude! Kamu mingkem aja .... gada yang maksa kamu kok untuk suka Surganya Islam....

11 years ago @ Indonasian.alisina.org - Jinn, Satan dan Muhammad · 1 reply · 0 points

PART 07 OF NINE
==========
al_ja 89p • 20 hours ago
.
@ islamthis
Anda menulis:
Allah kita kenal, TENTU SAJA BUKAN DARI KEHENDAK-NYA saja.
.
Respon:
Lalu dari mana?
.
Anda menulis:
perbuatanNya, pertolonganNya, mukjizatNya, kemurahanNya, kebenaranNya, dan fitrah yang Dia ciptakan, merupakah hal2 lain yg kita ketahui dari keberadaanNya .....
.
Respon:
Itu bukannya kehendak Nya juga? melihat apa yang anda katakan sebelumnya bahwa mengenal Nya bukan dari kehendak Nya karena merupakan misteri, maka anda tidak mengenal perbuatanNya, pertolonganNya, mukjizatNya, kemurahanNya, kebenaranNya, dan fitrah yang Dia ciptakan, merupakah hal2 lain yg kita ketahui dari keberadaanNya .....
.
---------------- Islamthis -------------------
.
perbuatanNya adalah sesuatu YANG TELAH TERJADI dan tercatat di dalam sejarah. pertolonganNya kepada para NabiNya, pencurahan rezekiNya, bencana alamNya, seluruhnya ude terjadi dan tercatat di dalam pelbagai buku sejarah dan menjadi bahan perbincangan. Dari sanalah kita mengenalNya.
.
Kemudian, mukjizatNya pun juga ude terjadi, dan dicatat di dalam banyak buku. kemurahanNya, juga ude terjadi, dan dicatat di atas banyak kertas ilmiah. kebenaranNya, di dalam hal ini Islam, juga ude terdokumentasi dengan baik.
.
Yang dimaksud kehendak adalah, sesuatu hal yang mase di dalam fikiran, belum terlaksana. Kok kamu sotoy begini?
.
Saya mau makan. Artinya SAYA ber-KEHENDAK MAKAN. Maka bukankah itu berarti makan-nya hanya mase di dalam fikiran saya, alias belum terjadi? Bukankah makan nya itu belum terjadi? Dan pada umumnya tidak ada yang tehe kehendak kita, melainkan kita sendiri.
.
Begitu juga dengan kehendak Tuhan. Kehendak Tuhan adalah segala sesuatu yang belum terjadi. Maka dari itu, siapa yang dapat mengetahui kehendakNya?

Ngobrol ama orang gila! Ngobrol ama orang sotoy!
.
---------------- lanjut -------------------
.
Anda menulis:
kebalikannya, kalau kita mengetahui semua kehendakNya, itu artinya kita akan tehe, apakah kita akan ke surga ato ke neraka.
.
Respon :
Jadi maksudnya tidak ada kepastian anda masuk surga atau neraka karena tidak mengetahui semua kehendak Nya yang merupakan misteri?
.
---------------- Islamthis -------------------
.
Yap. Kita tidak akan mengetahui kita akan masuk Neraka atau Surga. Karena itu semua adalah tergantung perbuatan / amal kita sendiri selama hidup. Yang tehe kehendak Allah, adalah Allah sendiri. Malaikat terdekatNya pun tidak tehe apa yang menjadi kehendak Allah.
.
---------------- lanjut -------------------
.
Anda menulis:
wah kalo begitu, buat apa kita diberi otak? buat apa kita diberi akal? dan kemudian, buat apa ada surga dan neraka? buat apa ada agama? buat apa ada nabi dan rasul? buat apa ada kebenaran dan kesesatan? buat apa ada setan dan malaikat??? maka pada akhirnya, buat apa kita hidup?
.
Respon:
Anda bertanya untuk anda sendiri khan? buat apa kita diberi otak? buat apa kita diberi akal? dan kemudian, buat apa ada surga dan neraka? buat apa ada agama? buat apa ada nabi dan rasul? buat apa ada kebenaran dan kesesatan? buat apa ada setan dan malaikat??? maka pada akhirnya, buat apa kita hidup? Kalau anda tidak tahu kehendak Nya seperti yang anda katakan di atas karena adalah sebuah misteri seperti yang anda katakan pada posting anda sebelumnya.
.
---------------- Islamthis -------------------
.
Kalau kita tehe kehendak Allah bahwa kita masuk Surga atau Neraka, maka buat apa kita beribadah dan bekerja sungguh2? Allah tehe kita pada akhirnya akan masuk ke mana. Namun hanya Allah yang tehe. Kita dan Malaikat pun tidak akan tehe. Kita manusia hanya diperintahkan oleh Allah Swt untuk berusaha.

11 years ago @ Indonasian.alisina.org - Jinn, Satan dan Muhammad · 1 reply · 0 points

PART 06 OF NINE
==========
Anda menulis:
Ude saya jelasken di atas. Jangan salahtingkah begitu.
.
Kalau bukan pahala yang membuat manusia masuk Surga, lantas opo? Bisa dijelasken?
.
Jawab:
Anda belum menjelaskan apa-apa, yang ada anda malah lari dari pertanyaan saya!
.
Yang membuat manusia masuk surga adalah karena "anugerah keselamatan" yang diberikan oleh Tuhan secara cuma-cuma.
.
---------------- Islamthis -------------------
.
Kamu salah. Yang membuat manusia masuk Surga adalah karena usaha dari sang manusianya. Tuhan hanya menjadi Hakim atas seluruh perbuatan manusia.
.
Pernyataan kamu bahwa masuk Surga hanya semata karena anugerah keselamatan dari Tuhan, merupakan ajaran karoSetan yang sesat. Apakah kamu dapat buktiken ke saya bahwa karoSetan merupakan ajaran Tuhan yang ilahiah? Coba buktikan ke sini.
.
---------------- lanjut -------------------
.
::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::
.
al_ja 89p • 20 hours ago
.
@ islamthis
Anda menulis:
Lantas mana pada bagian tersebut yang menyebutkan bahwa seluruh manusia AKAN DIMASUKKAN KE DALAM NERAKKA? Ora ono, tow? Jangan maksain teorik, cong!
.
Bahkan di dalam tafsir tersebut ude jelas disebutkan mereka menyeberangi siraat secepat kilat. Bukankah itu berarti mereka tidak masuk ke Neraka? Mengapa kamu2 semua di sini selalu MENYAMAKAN antara MENDATANGI dengan MEMASUKI?
.
@saya MENDATANGI rumah.
@saya MEMASUKI rumah.
.
Apakah kedua phrase itu mempunyai arti yang sama?
.
Respon:
Yang saya tanyakan masalah kaitan ayat tersebut dengan nabi Idris.
.
---------------- Islamthis -------------------
.
Jawaban saya ude jelas. Mingkem aja, cong! Daripada bising belagak yang paling menghakimi .....
.
---------------- lanjut -------------------
.
Anda menulis:
Lantas mana pada bagian tersebut yang menyebutkan bahwa seluruh manusia AKAN DIMASUKKAN KE DALAM NERAKKA? Ora ono, tow? Jangan maksain teorik, cong!
.
Bahkan di dalam tafsir tersebut ude jelas disebutkan mereka menyeberangi siraat secepat kilat. Bukankah itu berarti mereka tidak masuk ke Neraka? Mengapa kamu2 semua di sini selalu MENYAMAKAN antara MENDATANGI dengan MEMASUKI?
.
@saya MENDATANGI rumah.
@saya MEMASUKI rumah.
.
Apakah kedua phrase itu mempunyai arti yang sama?
.
Pun, bukankah kita ude mempunyai Alhadis yang menunjukkan bahwa ada segolongan manusia saleh yang masuk Surga tanpa dihisab dan diadzab terlebih dolo?
.
Respon:
Mohon dibaca dulu postingan saya. Saya belum menanyakan hal tersebut. Yang saya tanyakan dimana ayat tersebut menceritakan nabi Idris?
.
---------------- Islamthis -------------------
.
Apakah seluruh ayat Alquran harus mencret..... eh maksudnya men-ceri-ta-kan Nabi idris?

11 years ago @ Indonasian.alisina.org - Jinn, Satan dan Muhammad · 6 replies · 0 points

PART 05 OF NINE
==========
.
Anda menulis:
Jadi, menurut perspektif Alquran 19-71 ini, golongan Muslim ini HANYA AKAN MELIHAT NERAKAH dari suatu tempat (seperti Nabi idris), dan mereka TIDAK AKAN MASUK KE NERAKAH tersebut (seperti Nabi idris). Kemudian mereka akan langsung masuk Surga (seperti Nabi idris), karena Muhammad Saw sendiri yang telah mensinyalirkan demikian, yaitu adanya segolongan manusia yang langsung masuk Surga tanpa hisab dan adzab terlebih dulu.
.
Jawab:
Mengenai nabi idris, sudah saya jawab sebelumnya.
.
---------------- Islamthis -------------------
.
Maksudnya opo? Nabi idris, seluruh Nabi, dan seluruh Muslim yang saleh dan takwa HANYA AKAN MELIHAT NERAKA dari suatu tempat (seperti Nabi idris), dan mereka TIDAK AKAN MASUK KE NERAKA tersebut (seperti Nabi idris). Kemudian mereka akan langsung masuk Surga (seperti Nabi idris), karena Muhammad Saw sendiri yang telah mensinyalirkan demikian, yaitu adanya segolongan manusia yang langsung masuk Surga tanpa hisab dan adzab terlebih dulu.
.
::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::
.
Berttari 82p • 1 hour ago
.
@ islamthis
Anda menulis:
Apa hubungannya antara adam yang tidak kembali ke Surga, dengan Alquran 19-71 ini? Alquran 19-71 hanya membahas tahap2 yang dilalui seluruh manusia di akhirat, sementara kisah adam dan hawa tidak ada kaitannya dengan tahap2 di akhirat. Adam dan hawa hanya telah berdosa makan buah khuldi, kemudian karena dosa tersebut, maka keduanya harus meninggalkan Surga. Dipaksakan sekali kalau harus ada hubungan antara kisah adam hawa yang tidak kembali ke Surga, dengan ayat Alquran 19-71 ini yang menjelaskan tahap2 di akhirat.
.
Jawab:
Anda mau lari lagi dari pertanyaan saya!
.
Silahkan dijawab pertanyaan saya itu.
Jawaban anda yang sekarang saya abaikan lagi, dan saya berharap anda bisa fokus!
.
---------------- Islamthis -------------------
.
Saya ude jawab dan jelasken dengan baik di dalam bahasa Indonesia yang ude disempurnaken. Kalau kamunya yang ndak ngetrik, yaw ude mingkem ajah! Hi!!!
.
---------------- lanjut -------------------
.
Anda menulis:
Apakah 19-71 ini harus ada hubungannya dengan adam yang tidak kembali ke dalam Surga? Di mana letak hubungannya? Jangan cari2 kesalahan Islam, ya!!!! Karena nanti yang terlihat adalah sotoy dan salahtingkahnya!
.
Jawab:
Anda akan tahu setelah fokus menjawab pertanyaan saya yang sebelumnya!
.
---------------- Islamthis -------------------
.
Saya ude jawab dan jelasken dengan baik di dalam bahasa Indonesia yang ude disempurnaken. Kalau kamunya yang ndak ngetrik, yaw ude mingkem ajah! Hi!!!
.
---------------- lanjut -------------------
.
Anda menulis:
Sumber mbahmu!!!
.
Jawab :
Saya tidak mengenal sumber yang berasal dari mbahmu!!
Ternyata pikiran anda buruk!, typikal muslim berpikiran dangkal.
.
Anda sendiri mengatakan kehendak alloh adalah misteri, kalau memang misteri... dari mana anda bisa mengatakan .....Ada seseorang yang pahalanya sedikit. Bisa jadi dia masuk Surga. Mengapa? Karena dia adalah mahluk lemah. Lebih pula, pahala dan dosa,....
.
Maaaaaannnnaaaa sumbernyaaaaa????
.
---------------- Islamthis -------------------
.
Jawaban saya ude jelaaaaaaassss!!!!! Kalau ga ngetrik bahasa Indonesia yaw ude mingkem ajaaaaaaaahhhhhhhh!!!! Yang namanya otak bukan untuk didudukin ..... yang didudukin namanya pantaaaaaaaaatttttttttttt!!!!!!!!!!!
.
Otak kamu yang buruuuuuuuuuuuooooookkkkkkkk..... dan kamu yang berfikiran dangkaaaaaaaallllllllllll!!!!!!!!!!!

11 years ago @ Indonasian.alisina.org - Jinn, Satan dan Muhammad · 1 reply · 0 points

PART 04 OF NINE
==========
Berttari 82p • 2 hours ago
.
@ islamthis
Terima kasih sudah menunjukkan hadistnya.
.
Anda menulis:
Beliau SAW juga bersabda: “Wahai hamba-hamba Alloh SWT, bertobatlah kalian. Sesungguhnya Alloh SWT tidaklah menimpakan sesuatu melainkan Dia telah meletakkan obat baginya, kecuali satu penyakit saja, yaitu pikun.” (HR. Ahmad: 4/278, Abu Dawud: 3855, dishohihkan Syaikh al-Albani dalam shohih Sunan Abu Dawud: 2/461).
.
Wallohu A’lam.
.
Jawab:
Ternyata tidak berlaku bagi nabi, nabi akhirnya mati karena racun dan tidak ada obatnya.
.
---------------- Islamthis -------------------
.
Baca di sini,
. https://islamthis.wordpress.com/2011/03/01/muhamm...
.
---------------- lanjut -------------------
.
Anda menulis:
Paragraf ini melukiskan bahwa Muhammad memastikan adanya manusia yang masuk Surga TANPA HARUS DIHISAB DAN DIADZAB terlebih dahulu.
.
Jawab:
Ini juga tidak berlaku bagi nabi, karena tidak bisa memastikan masuk surga.
.
---------------- Islamthis -------------------
.
Hadis riwayat Anas bin Malik, ia berkata:
.
“Rasulullah Shallallahu alaihi wassalam bersabda: “Aku datang ke pintu surga pada hari kiamat, lalu aku meminta supaya pintu surga dibuka. Penjaga surga bertanya: “Engkau siapa?” Saya menjawab: “Muhammad!” Lalu dia berkata: “Saya diperintahkan, supaya tidak membukakan pintu surga kepada siapapun sebelum engkau”.
.
Allah memberikan jaminan bahwa 10 sahabat Nabi masuk surga:
.
“Dan orang-orang yang terdahulu lagi yang petama-tama (masuk Islam) di antara orang-orang Muhajirin dan Anshar dan orang-orang yang mengikuti mereka dengan baik, Allah ridho kepada mereka dengan mereka ridho kepada Allah. Allah menyediakan bagi mereka surga-surga yang mengalir di bawahnya sungai-sungai. Mereka kekal di dalamnya selama-lamanya. Itulah kemenangan yang agung.” (Qs At-Taubah : 100)
.
Berikut ini 10 orang sahabat Rasul yang dijamin masuk surga (Asratul Kiraam).
1. Abu Bakar Siddiq ra.
Suatu hari Rasulullah duduk di atas sumur Ariis sedangkan Abu Musa al-Asy’ari menjaga pintunya. Kemudian Abu Bakar datang lalu mohon izin, maka Rasulullah bersabda kepadanya. ‘Suruhlah dia masuk dan beritahukan dia akan masuk surga …”. (HR. Bukhari)
2. Umar Bin Khatab ra.
3. Usman Bin Affan ra.
4. Ali Bin Abi Thalib ra.
5. Thalhah Bin Abdullah ra.
6. Zubair Bin Awaam
7. Sa’ad bin Abi Waqqas
8. Sa’id Bin Zaid
9. Abdurrahman Bin Auf
10. Abu Ubaidillah Bin Jarrah
.
Allah memberikan jaminan bahwa 70.000 umat Nabi Muhammad akan masuk surga tanpa hisab:
.
Imam Bukhari di dalam kitab shahihnya telah meriwayatkan sebuah hadits dari Ibnu Abbas Radhiyallahu ‘Anhu, dari Nabi Shalallahu ‘Alaihi Wassalam bahwa beliau berkata:
.
“Ditampakkan beberapa umat kepadaku, maka ada seorang nabi atau dua orang nabi yang berjalan dengan diikuti oleh antara 3-9 orang. Ada pula seorang nabi yang tidak punya pengikut seorangpun, sampai ditampakkan kepadaku sejumlah besar. Aku pun bertanya apakah ini? Apakah ini ummatku? Maka ada yang menjawab: ‘Ini adalah Musa dan kaumnya,’ lalu dikatakan, ‘Perhatikanlah ke ufuk.’ Maka tiba-tiba ada sejumlah besar manusia memenuhi ufuk kemudian dikatakan kepadaku, ‘Lihatlah ke sana dan ke sana di ufuk langit.’ Maka tiba-tiba ada sejumlah orang telah memenuhi ufuk. Ada yang berkata, ‘Inilah ummatmu, di antara mereka akan ada yang akan masuk surga tanpa hisab sejumlah 70.000 orang. Kemudian Nabi saw masuk tanpa menjelaskan hal itu kepada para shahabat. Maka para shahabat pun membicarakan tentang 70.000 orang itu. Mereka berkata, ‘Kita orang-orang yang beriman kepada Allah dan mengikuti rasul-Nya maka mereka itu anak-anak kita yang dilahirkan dalam Islam, sedangkan kita dilahirkan di masa jahiliyah.’ Maka sampailah hal itu kepada Nabi saw, lalu beliau keluar dan berkata, ‘mereka adalah orang yang tidak minta diruqyah (dimanterai), tidak meramal nasib dan tidak mita di-kai, dan hanya kepada Allahlah mereka bertawakkal.” [HR. Bukhari 8270]
.
Dari penjelasan di atas sudah jelas bagi kita, bahwa Muhammad Saw SUDAH DIJAMIN masuk Surga, WALAU PUN tidak ada seorang Muslim yang bersalawat kepada nya ….
.
Baca di sini,
@ http://islamthis.wordpress.com/2010/10/28/allah-t...
@ http://islamthis.wordpress.com/2011/11/10/mengapa...
@ https://islamthis.wordpress.com/2011/01/28/muhamm...
@ http://islam-this.blogspot.com/2010/08/shalawat-m...

11 years ago @ Indonasian.alisina.org - Jinn, Satan dan Muhammad · 3 replies · 0 points

PART 03 OF NINE
==========
.
berttari • 15 hours ago
.
@ islamthis
Anda menulis:
Terus terang, saya tidak tehe sumber literaturnya. Yang jelas, kisah itu ude dikisahkan ribuan kali oleh para mubalig, penceramah, guru agama, penulis buku Islami, ustadz, delele.
.
Dan kamu, manusia-manusia alisina, yang berprofesi sebagai PENGHUJAT ISLAM, mengapa BUKAN KAMU SAJA yang krasa-krusu kesana kemari untuk cari tehe sumbernya? Dan bukankah menarik, kalau hasil dari krasa-krusu itu adalah bahwa kisah itu adalah dongeng murahan? Dan nanti kamu2 bisa posting ke sini untuk memuluskan program pemurtadan? Hahahahaahhahaaaa ...
.
Sebagai perbandingan, di dalam Islam ada kisah ketika Muhammad Saw dkk hijrah ke Madinah, beliau bersembunyi di dalam gua, gua tsur. Dikisahkan seekor burung dan laba-laba membuat sarang di mulut gua tersebut. Ketika kaum kafir mengejar Muhammad dan masuk ke dalam gua tersebut, mereka jadi berfikir bahwa tidak mungkin Muhammad dkk bersembunyi di dalam gua tersebut, karena sarang burung dan laba2nya masih utuh.
.
Kamu harus tehe, bahwa ternyata kisah sarang burung dan laba2 tersebut ADALAH BOHONG, merupakan Alhadis palsu. Dengan demikian kisah sarang burung dan laba2 tersebut ude diklarifikasi, SEJAK BERABAD-ABAD lamanya. Dengan kata lain, ulama TIDAK TINGGAL DIAM, apakah suatu kisah itu bohong atau benar. Dan kalau memang bohong, maka para ulama secepat kilat akan memberikan klarifikasi.
.
Maka demikian jugalah pastinya dengan kisah Nabi idris ini. Kalau kisah Nabi idris ini adalah palsu alias bohong, pasti UDE DARI DOLO para ulama memberikan klarifikasi bahwa kisah tersebut adalah bohong. Namun bukankah kenyataannya, kita ov siapa pun tidak menemui satu artikel pun khususnya di internet yang mengetengahkan bantahan para ulama perihal Nabi idris ini dengan 4 permintaannya, dan argumentasinya kepada Allah supaya tidak dikeluarkan dari Surga?
.
Jawab:
Apakah anda mampu berpikir mana sumber yang sahih mengenai idris dan henokh? Henokh yang berasal dari kitab perjanjian lama dan mempunyai jalannya sendiri, oleh pengajaran islam diganti menjadi idris dan dibuatkan kisahnya dan yang diimani oleh umat islam?
.
---------------- Islamthis -------------------
.
Postingan saya sebelumnya ude jelas. Kalau kamu tidak dapat memahami penjelasan saya itu, ya ude, tamat aja. Ga perlu ada pembicaraan lanjutan, karena jawaban saya ude jelas. Kalau kamu nya yang bodoh binti nyinyir, bukan berarti saya nya yang harus kerepotan!!!
.
---------------- lanjut -------------------
.
Anda menulis:
Tidak ada satu manusia pun yang tehe. Kamu salah alamat kalau tanyakan itu ke saya. Intinya, manusia hanya diperintahkan Tuhan untuk beribadah sebanyak mungkin, dan istighfar sebanyak mungkin, dan taubat sebanyak mungkin. Di atas itu, Allah adalah maha pengampun. Innallaha kaana tawwabaaa’.
.
Jawab:
Itu artinya belum kepastian masuk surga! masih moga-moga.
.
---------------- Islamthis -------------------
.
Kalau ada kepastian bahwa seluruh manusia / Muslim masuk Surga, maka buat apa ada agama? Buat apa ada Surga dan Neraka? Buat apa firman? Buat apa ada Malaikat dan Setan?
.
Lagipula, apakah di agama kamu, dijamin ada kepastian masuk Surga? Hahahahhhaa haahahaa ....
.
Lagi pula, kok kamu jadi melenceng? Bukankah yang kita bahas adalah ayat 19-71 soal apakah seluruh manusia harus nyemplung dulu ke Neraka? Dan bukankah ude saya jelaskan melalui kisah Nabi idris ini yang tidak masuk ke Neraka seraya menggunakan 19-71 ini sebagai argumentasinya kepada Allah kala itu?
.
Jangan gelagapan begitu, cong!
.
---------------- lanjut -------------------
.
Anda menulis:
Dan kebalikannya, kamu jangan lari dari kebenaran, bahwa ADALAH TIDAK MUNGKIN SETIAP MANUSIA harus masuk ke Neraka terlebih dahulu, apalagi berdasarkan ayat 19-71 ini, karena toh faktanya Nabi idris pun tidak masuk ke Neraka berdasarkan 19-71 ini.
.
Jawab:
Saya lari dari kebenaran?
.
Dikitab perjanjian lama Henokh sudah sangat jelas masuk surga dan itu adalah kebenaran. Dan oleh pengajaran islam henokh dibajak menjadi idris dan dibuat kisahnya dan horee... nabi idris tidak mendatangi neraka berdasarkan 19-71, buktinya dia ada di surga!
.
Apakah ini namanya kebenaran atau pembenaran?
.
Pemikiran anda terlalu dangkal!
.
---------------- Islamthis -------------------
.
Ya, yang saya sebutkan itu adalah kebenaran, kebenaran yang datangnya dari Allah. Firman Allah di dalam Alquran mau pun risalah Muhammad Saw merupakan penggenap dari apa yang ude dijabarkan di dalam Alkitab (itu kalau ajaran yang di Alkitab nya memang benar).
.
---------------- lanjut -------------------
.
Intinya dalam penafsiran 19:71 terdapat dua penafsiran: penafsiran tidak memasuki neraka tetapi hanya di sekeliling neraka dan peneafsiran akan melewati jembatan dengan sangat cepat.
.
Apakah anda masih keberatan dengan penafsiran yang bersumber dari depag?
.
---------------- Islamthis -------------------
.
Ya, saya tidak keberatan. Intinya, jangan sampai ada yang berfikir bahwa seluruh manusia khususnya Muslim harus masuk ke Neraka terlebih dahulu (baru masuk ke Surga), karena bukan itu makna yang terkandung di dalam ayat 19-71.

11 years ago @ Indonasian.alisina.org - Jinn, Satan dan Muhammad · 2 replies · +1 points

PART 02 OF NINE
==========
.
Injil mengajarkan kasih karena ada dasarnya. Apakah pengajaran islam mengikuti injil?
.
Tidak mengikuti taurat dan tidak mengikuti injil, lantas dari mana pengajaran islam??
.
Apakah anda mampu berpikir kenapa??
.
---------------- Islamthis -------------------
.
Injil mengajarkan kasih? Sejak kapan orang karoSetan paseh ngomongin injil mengajarken kasih?
.
Kebalikannya, Islam ajarkan kesejajaran. Islam ajarkan hormati orang tua. Islam ajarkan hormati ilmu pengetahuan.
.
Islam tidak harus ikuti ajaran taurat dan injil, karena kedua kitabsuci tersebut ude dipelintir manusia-manusia jahil, kayak kamu2 di sini.
.
Pun, bisa2nya kamu tulis “TIDAK MENGIKUTI TAURAT DAN TIDAK MENGIKUTI INJIL”. Hah apa dasarnya kamu tulis begitu? Bukankah orang karoSetan di semua portal rame2 pada kata bahwa karoSetan ude tidak lagi jalankan ajaran taurat / zabur (Perjanjian-lama)? Bukankah orang-orang karoSetan hanya mengikuti ajaran Jesus aka injil?
.
Kalau Muslim singgung2 ayat2 kekerasan (dan juga poligami Nabi-2 Alkitab) di dalam Perjanjian-lama, orang-orang karoSetan spontan pada kata bahwa orang karoSetan tidak lagi amalkan Perjanjian-lama.
.
Kemane nyh konsistensinya?????
.
---------------- lanjut -------------------
.
Pernyataan anda selebihnya tidak perlu saya tanggapi.
.
---------------- Islamthis -------------------
.
Karena otak kamu ga sanggup.
.
---------------- lanjut -------------------
.
::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::
.
al_ja 89p • 20 hours ago
.
@ islamthis
anda menulis:
Harus kamu ingat, bahwa Alquran pun ude tegaskan, bahwa Alquran mengajarkan ada 25 Nabi dan Rasul yang harus diimani oleh kaum Muslim. Dari ke25 Nabi dan Rasul tersebut, TIDAK SEMUANYA Allah CANTUMKAN KISAHNYA DI DALAM Alquran.
.
respon:
menurut anda untuk apa mengimani nabi?
.
---------------- Islamthis -------------------
.
Supaya masuk Surga, seperti kehendak Tuhan.

11 years ago @ Indonasian.alisina.org - Jinn, Satan dan Muhammad · 3 replies · 0 points

PART 01 OF NINE
==========
Berttari 82p • 24 minutes ago
.
@ islamthis
Anda menulis:
Membajak Nabi-2 Israel? tolong dicatat lagi bahwa Islam merupakan kelanjutan dari risalah Nabi-2 pada masa pra-Muhammad. Dengan kata lain, Muhammad merupakan Nabi terakhir yang menyerukan ajaran Tuhan yang pernah diturunkan kepada bani Israel. faham?
.
Jawab:
Ini yang menarik! Nabi-nabi sebelumnya adalah berasal dari bani israel, tetapi kenapa jadi berbelok ke arab? Apakah anda mampu berpikir kenapa??
.
---------------- Islamthis -------------------
.
Baca di sini, https://islamthis.wordpress.com/2010/11/29/kenapa...
.
---------------- lanjut -------------------
.
Nabi-nabi sebelumnya mampu menunjukkan tanda-tanda keilahian, tetapi muhamad tidak mampu. Apakah anda mampu berpikir kenapa??
.
---------------- Islamthis -------------------
.
Baca di sini, http://id.wikipedia.org/wiki/Mukjizat_Muhammad
.
---------------- lanjut -------------------
.
Nabi-nabi sebelumya mendapat "amanat" langsung dari Allah, sedangkan muhamad melalui jibril. Apakah menurut anda ini Allah yang sama?
.
Apakah anda mampu berpikir kenapa??
.
---------------- Islamthis -------------------
.
Nabi-2 Alkitab menerima amanat langsung dari Allah? Kamu yakin? Alkitab itu salah. Yang benar adalah Alquran. Mengapa kamu berpatokan kepada Alkitab? Hari gini?
.
Nabi-2 Alkitab menerima wahyu / amanat itu melalui Malaikat jibril. Namun kemudian peristiwa itu dipelintir oleh para penulis Alkitab berabad-abad silam. Hahahahhaaaa ....
.
---------------- lanjut -------------------
.
Anda menulis:
Muhammad merupakan Nabi terakhir yang menyerukan ajaran Tuhan yang pernah diturunkan kepada bani Israel. faham?
.
Jawab:
Ajaran yang diturunkan kepada bani israel adalah taurat. dan injil.
.
---------------- Islamthis -------------------
.
Dan ajaran / kitabsuci yang terakhir dari Tuhan adalah Alquran, sementara taurat dan injil ude banyak dipelintir oleh manusia-manusia jahil kayak kamu2 .....
.
Pun, kalau kamu mau merunut pemikiran Yahudi, Tuhan hanya turunkan taurat dan zabur kepada bani Israel. Tuhan tidak pernah punya urusan dengan injil. Sekarang kamu mau ngomong opo?
.
Jangan ngaku2, seolah Tuhan samawi juga turunkan injil kepada bani Israel. hahahahahhaahaaaa ......
.
---------------- lanjut -------------------
.
Adakah dalam pengajaran islam tercantum 10 hukum taurat?
.
---------------- Islamthis -------------------
.
Untuk apa?
Bukankah Almasih sendiri tidak cantumkan 10perintah Tuhan di dalam ajarannya?
.
---------------- lanjut -------------------
.
Kalau ada sudah dapat dipastikan hampir semua hukum taurat dilanggar muhamad!
.
---------------- Islamthis -------------------
.
Muhammad melanggar 10 perintah Tuhan yang mana?
10 perintah Tuhan bilang jangan ada patung. Bukankah orang karoSetan justru bikin patung banyak2? 10 perintah Tuhan bilang jangan ada ilah lain selain Allah. Bukankah karoSetan sembah ilah lain selain Allah (yaitu Jesus dan rohkudus)?

11 years ago @ Indonasian.alisina.org - Jinn, Satan dan Muhammad · 1 reply · -2 points

BAGIAN 9 OF SEMBILAN
.
فأما من ثقلت موازينه فهو في عيشة راضية وأما من خفت موازينه فأمه هاوية وما أدراك ما هيه نار حامية
.
Artinya:
Dan adapun orang-orang yang berat timbangan (kebaikannya), maka dia berada dalam kehidupan yang memuaskan. Dan adapun orang-orang yang ringan timbangan (kebaikan)nya maka tempat kembalinya ialah neraka Hawiyah. Dan tahukah kamu apakah neraka Hawiyah itu? (Yaitu) a pi yang sangat panas. (Q.S. Al Qari'ah: 6-11)
.
dari ayat beserta tafsir tersebut di atas menurut saya tidak menyinggung nabi Idris.
.
jadi sebenarnya bagaimana? apakah link tersebut salah?
.
----------------------- Islamthis -------------------
.
Bla bla bla bla bla .....
.
----------------------- lanjut -------------------

anda menulis:
Dari mana kamu yakin bahwa atheisme adalah jalan kebenaran? Saya pengen tehe!

kemudian anda menulis:
La iyalah jelas, Malaikat maut tidak pernah tehe kehendak Allah. Kehendak Allah, hanya Allah saja yang tahu. Mahluk lain tidak akan pernah tahu apa kehendak Allah, karena itu adalah misteri Allah.

respon al_ja
kalau atheis tidak mengenal alloh, sedangkan islam mengenal allow tapi kehendaknya adalah misteri. jadi bedanya dimana atheis dan islam? dan bagaimana anda mengenal alloq kalau kehendak allow adalah misteri?
.
------------------ islamthis ------------
.
Allah kita kenal, TENTU SAJA BUKAN DARI KEHENDAK-NYA saja.
.
perbuatanNya, pertolonganNya, mukjizatNya, kemurahanNya, kebenaranNya, dan fitrah yang Dia ciptakan, merupakah hal2 lain yg kita ketahui dari keberadaanNya .....
.
kebalikannya, kalau kita mengetahui semua kehendakNya, itu artinya kita akan tehe, apakah kita akan ke surga ato ke neraka. besok kita akan kaya ato miskin. kita wafat kapan dan dimana, dan kenapa. dg siapa kita akan menikah, berapa anak kita. apakah akan cerai atau sampai tua. kita akan tehe siapa orangtua kita. kita akan tehe kerja apa yg bikin kita sukses bin untung, dan bisnis apa yg pasti membawa kebangkrutan ....
.
wah kalo begitu, buat apa kita diberi otak? buat apa kita diberi akal? dan kemudian, buat apa ada surga dan neraka? buat apa ada agama? buat apa ada nabi dan rasul? buat apa ada kebenaran dan kesesatan? buat apa ada setan dan malaikat??? maka pada akhirnya, buat apa kita hidup?
.
Sementara itu, atheisme benar-benar tidak mengenal Tuhan, dengan seluruh efeknya yang ude saya sebutkan di atas. Lantas di mana letak kebenaran dari atheisme itu?