sodoel

sodoel

19p

14 comments posted · 3 followers · following 0

454 weeks ago @ http://pudja.hexat.com/ - Mas Tukang Bakso !(Seb... · 0 replies · +1 points

Aku paling suka baca cerita, semua tulìsanmu di blog ini udah aku baca. Sebenarnya aku sering berkunjung hanya sekedar malihat sudah da tulisan baru pa belum.

466 weeks ago @ http://pudja.hexat.com/ - Antara Aku, Kau dan Pe... · 1 reply · +1 points

sering2 aja nulis! Gwe seneng aja bacanya, dah hobi!

470 weeks ago @ Lama - Kata Larangan pada Key... · 0 replies · +1 points

oke deh! mantep ni posting sangat beRmanfaat.

475 weeks ago @ http://pudja.hexat.com/ - Wapper Tukang copas (c... · 1 reply · +1 points

Wah, brengsek juga gwe kalau gitu. Tapi gak brengsek2 amat kok. Kan gwe selalu cantumkan "Posted by someone" kan tu artinya gwe tak ngaku itu karya gwe. Tp gwe pikir gitu juga udah cukup. Soalnya yang gwe kopas umumnya kan karya sastra yang oleh penulisnya udah dipublikasikan lewat media yang menghasilkan duwit yaitu koran ataw majalah. Penulisnya kan gak bloon. Tak mungkin dong penulis menggunggah karyanya ke internet dengan cuma-cuma atau sebelum dapat duwit dari hasil karyanya. Bukankah kata plagiat sendiri muncul terkait pengakuan atau hak cipta dan itu terkait dengan duit. Contohnya aja tuh kasus lagu SMS yang diklaim oleh Trio Macan sebagai karyanya hingga pencipta aslinya merasa dirugikan secara materi, makanya Trio Macan dituntut.

475 weeks ago @ http://pudja.hexat.com/ - Wapper Tukang copas (c... · 0 replies · +1 points

Mantep tenan postingnya. Tapi jangan salah mengartikan antara plagiat dan representasi. Plagiat itu mengaku karya orang sebagai karyanya. Sedang representasi hanya lebih pada menyukai dan mengulangnya. Sebagai contoh kita boleh saja mengulang kata-kata mario teguh dll, atau menyanyikan lagu siapapun. Banyak juga teman facebook membuat status dengan mengutip ungkapan orang lain tapi, apa pantas mereka disebut plagiat? Untuk menjadi seorang opinion tidaklah mudah. Dan mengkopas untuk menyebarkan sesuatu yang kita suka dan membawa manfaat bagi orang lain tidak bisa dipersalahkan begitu saja. Saya pernah menjumpai sebuah buku yang berisi kumpulan teka-teki lucu dan setelah saya teliti semua judulnya ada di situs www.ketawa.com. Kalau salah mengartikan makna plagiat atau plagiator orang justru akan terjebak dalam tafsir yang salah. Untuk jadi penulis saja faktanya kita butuh referensi, dan itupun tak pantas disebut sebagai plagiat.

475 weeks ago @ http://sodoel.wen.ru/ - Cerpen · 1 reply · +1 points

Makasih buat usulnya. Tak saya sadari ternyata masih ada yang terlupakan oleh saya. Akan saya perbaiki.

478 weeks ago @ http://pudja.hexat.com/ - Cinta yang kere |Puja-... · 1 reply · +1 points

Saat lu jatuh cinta, coba deh cicipin tai kucing, katanya rasa coklat coy!

478 weeks ago @ http://pudja.hexat.com/ - Adikku Memakai Sepatu ... · 1 reply · +1 points

Sudah gede aja kadang masih suka bikin repot.

478 weeks ago @ http://pudja.hexat.com/ - Jam-ku Molor Kedepan |... · 0 replies · +1 points

Sori, cuy, semalam kan ada acara bola, makanya gwe telat! Lagian orang telat gak ada hukumanya aja kok, Coba kalau ada hukuman yang tegas, mungkin tingkat disiplin manusia Indonesia dapat diperbaiki. Tapi ya sulit la wong hukum Indonesia ini lucu, bisa bikin orang terbahak-bahak sampai terkentut-kentut.

478 weeks ago @ http://pudja.hexat.com/ - Pemerintah Goblok ! |P... · 1 reply · +1 points

Tikus berdasi juga populasinya berkembang pesat. Susah dibasmi lha wong mereka amat pintar. Tak perlu punya sawah, untuk panen. hehehe. Selamat untuk para tikus!