pakdejack

pakdejack

78p

588 comments posted · 3 followers · following 1

670 weeks ago @ Juragan Medis - Kamarku Berantakan. · 0 replies · +1 points

he'eh..

670 weeks ago @ Juragan Medis - Kamarku Berantakan. · 0 replies · +1 points

setuju mas, nunggu hari minggu aja dirapiinnya..hehee

670 weeks ago @ Juragan Medis - Kamarku Berantakan. · 0 replies · +1 points

lha iya itu, tapi mau ngerapiin males pak,,huhuu..

670 weeks ago @ Juragan Medis - Kamarku Berantakan. · 0 replies · +1 points

gyahahaaa...kita emg sama-sama pecinta kamar berantakan..

670 weeks ago @ HrXONe - Nyari Pengunjung(traff... · 0 replies · +1 points

kalo bikin 2-3 posting per hari sih gampang mas, yang susah tuh bikin posting yang berkualitas.

670 weeks ago @ Juragan Medis - Pengaruh Donor Ginjal ... · 0 replies · +1 points

salam kenal juga mas, monggo kalo mau konsultasi dipersilahkan..

670 weeks ago @ Juragan Medis - Telat menstruasi belum... · 0 replies · +1 points

gyahaaahaaa,,sampeyan sama kayak istrinya mas endar..

670 weeks ago @ Juragan Medis - Telat menstruasi belum... · 0 replies · +1 points

emg cowok gimana mas? hehee..

670 weeks ago @ Juragan Medis - Pengaruh Donor Ginjal ... · 0 replies · +1 points

menurut hasil penelitiannya sih kayak gitu mas,.hehe..

670 weeks ago @ Juragan Medis - Udah ganti theme 9 kali · 0 replies · +1 points

kalo mau nyari yg di warez2 gitu ya ada mas, tapi gak barokah, makanya beli aja wes..