Sanada_10

Sanada_10

105p

2,802 comments posted · 10 followers · following 0

523 weeks ago @ Alisina.org - I Learned the Truth fr... · 0 replies · +2 points

"It is claimed that religious unity is also a factor in the formation of nations. Whereas, we see the contrary in the Turkish nation. Turks were a great nation even before they adopted Islam. This religion did not help the Arabs, Iranians, Egyptians and others to unite with Turks to form a nation. Conversely, it weakened the Turks’ national relations; it numbed Turkish national feelings and enthusiasm. This was natural, because Mohammedanism was based on Arab nationalism above all nationalities"

Yurttaslik Bilgileri, Yenigun Haber Ajansi (1997 edition) p. 18

523 weeks ago @ Alisina.org - Why Attack Only Islam? · 12 replies · +2 points

And as usual, no progress at all. ;)

523 weeks ago @ Indonasian.alisina.org - Rehabilitasi Bidat · 0 replies · +1 points

Ironis memang melihat sekte di dalam Islam sendiri yang mempromosikan rasionalitas seperti mutazila dihilangkan begitu saja oleh muslim2 sejati.

Brainwash memang terjadi di semua orang Islam bukan cuma istilah media untuk teroris atau NII. Orang2 media itupun udah mengalami brainwash dengan macam2 opini.

523 weeks ago @ Indonasian.alisina.org - Rehabilitasi Bidat · 0 replies · +1 points

Ngajak debat kok ngacir dari topik gue, aneh kan?

523 weeks ago @ Indonasian.alisina.org - Rehabilitasi Bidat · 0 replies · +2 points

Emang sih. Yang hebat dari orang2 macam gini adalah dia tidak sadar kalau udah jadi begitu.

523 weeks ago @ Indonasian.alisina.org - Rehabilitasi Bidat · 4 replies · +1 points

Kalau mengkritik itu yang sesuai ajarannya. Yesus itu gak "dilahirkan" tapi diturunkan dan dia udah ada sejak sebelum dunia ada. Mati? Gak juga, ini sama dengan kelahiran dia kok, cuma "naik" lagi, ibaratnya untuk masuk dan keluar di dunia fana harus berproses alami dulu.

Kalau gue sih melihatnya gak simpel kayak muslim yang berpikir secara badaniah, apalagi Quran udah mengikuti paham minoritas dari kekristenan di jaman Muhammad.

Setidaknya kalau mengkritik itu yang tepat sasaran dan beralasan kuat. Nah, bicara mengenai Yesus, gue ada 4 poin yang menggambarkan ciri khas dia di Islam, yang seharusnya tidak ada kalau kita menganggap si alloh benar2 menciptakan dia dan sesuai dengan tujuannya semula. Mau jawab gak? Masa postingan gue gak ada yang sentuh di sini?

523 weeks ago @ Indonasian.alisina.org - Rehabilitasi Bidat · 1 reply · +1 points

Oh, tentu karena Islam itu masih menggambarkan tuhan secara manusia. Yang bener itu, tuhan anda adalah allah swt dan dia cuma selevel manusia, sama sekali tidak ada keunikan.

Paling2 jadi supporter bola lagi nih.

523 weeks ago @ Indonasian.alisina.org - Mariyah, Budak Seks Ra... · 2 replies · +1 points

Baca dulu, nanti juga tahu mana yang aneh. Coba pikir, Yesus itu manusia biasa di Islam tapi lihatlah narasi hadis tersebut.

523 weeks ago @ Alisina.org - The Big Bang in the Quran · 11 replies · +1 points

The problem is that there are many witnesses claiming not only about jinn but ghost and more importantly, other cultural or faith related supernatural being. Interestingly, this doesn't cross faith borders.

523 weeks ago @ Alisina.org - Is Allah a Terrorist T... · 0 replies · +3 points

That means disaster is human perception. When it happens when no one is around you call it natural phenomena but when there is human around you call it disaster. Coincidence would be more accurate.

I don't think the disaster reach any point you've assumed because it happens to all religions and people, let alone building. Beside, "to be saved" is a misnomer since god is supposed to be controlling this nature.